Akreditasi A

Sosialisasi Hasil Survey Pelayanan di MAN Salatiga serta Pembinaan Rutin oleh Kepala Madrasah

IMG_20210208_070812

MAN Salatiga-Rutinitas pagi oleh guru dan pegawai MAN Salatiga sebelum beraktifitas pada pelayanan madrasah, melakukan doa bersama dan pembinaan dari Kepala MAN Salatiga atau Wakil Kepala Madrasah.

Senin (22/02/21), Kepala MAN Salatiga mengadakan pembinaan kepada guru dan pegawai MAN Salatiga untuk menyampaikan hasil Survey Responden Zona Integritas MAN Salatiga yang dilaksanakan Kamis, 18 Februari 2021 oleh Tim Puslitbang Kementerian Agama RI, yaitu Drs. H. Bahari, MA.

“Berdasarkan hasil survey yang sangat terbuka tersebut, bisa kita jadikan sebagai konsep dan masukan untuk melakukan peningkatan perubahan yang lebih baik dengan merubah reposisi niat bahwa mengelola lembaga ini sebagai pengabdian secara ikhlas. Karena untuk mewujudkan Zona Integritas, kita harus bekerja sama dan semangat”, ujar Handono.

Selain itu, Kepala MAN Salatiga berpesan kepada civitas madrasah, untuk tetap membersamai peserta didik dalam memberikan peningkatan pelayanan pembelajaran yang terbaik. Agar peserta didik menjadi anak yang berilmu, hebat sekaligus tokoh pembaharu.”

Waka Kurikulum, Drs. H. Hadi Mulyono, M.Si., dalam pembinaan hari ini, beliau  menambahi bahwa MAN Salatiga sebagai Madrasah Riset serta menginfomasikan hasil rapat koordinasi tingkat Karesidenan tentang pelaksanaan Ujian Madrasah kelas XII.

Usai pembinaan Kepala MAN Salatiga kepada guru dan karyawan, dilanjutkan di tempat yang berbeda beliau juga memberikan pembinaan wali kelas X, XI dan XII, untuk tetap menjalin komunikasi dengan orang tua/wali siswa serta mengoptimalkan pembelajaran jarak jauh. (Salam Perubahan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *