Akreditasi A

Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jateng Kunjungi MAN Salatiga

WhatsApp Image 2021-03-19 at 22.01.57

MAN Salatiga – Kepala Bagian Tata Usaha TU (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, H. Fajar Adhy Nugroho melakukan kunjungan kerja ke MAN Salatiga dalam rangka monitoring  Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kamis (18/03/21).

Fajar Adhy Nugroho didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Salatiga, H. Taufiqurrahman dan Kasubag TU Kankemenag Kota Salatiga, H. M Soleh Mubin disambut langsung dengan penuh keakraban oleh kepala MAN Salatiga di ruang kepala Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut, Handono menyampaikan beberapa implementasi perubahan-perubahan di MAN Salatiga, seperti menjalin komunikasi dengan peserta didik dan orang tua wali melalui JARUM “Jaringan Ukhuwah Madrasah”, kerjasama dengan lembaga lain, serta inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan lain yang telah dikembangkan MAN Salatiga.

Dengan antusias, Fajar memberikan apresiasi berupa saran dan masukan kepada Kepala MAN Salatiga ke arah yang lebih baik. serta beliau ingin menyatukan unsur-unsur bagian Kementerian Agama dalam kebersamaan melangkah dan saling suport satu sama lain.

Selain itu, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jateng memberikan saran, yaitu “Jaga kekompakan, jalin komunikasi silaturahmi, benahi kekurangan, sosialisasikan perubahan-perubahan madrasah pada masyarakat supaya bisa menerima perubahan madrasah, ciptakan layangan unggulan, tingkatkan kualitas layanan untuk memaksimalkan terciptanya ZI menuju WBK. Semua perlu proses perjuangan dan pastikan sampai finish”.

Setelah melakukan monitoring perubahan dan persiapan ZI tahap berikutnya, beliau menambahkan, bahwa perlu peningkatan publikasi kegiatan guna mendokumentasikan dan mempublikasikan kegiatan yang telah dilakukan MAN Salatiga, serta mensosialisasikan ke grup Jaringan Ukhuwah Madrasah-“JARUM”.

(Salam Perubahan – MAN Salatiga wujudkan Pembangunan ZI menuju WBK)

4 thoughts on “Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jateng Kunjungi MAN Salatiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *