Akreditasi A

APEL PAGI OLEH KAPOLSEK SIDOREJO

FIX

 

SALATIGA – Pada Kamis pagi (17/10/2019) MAN Salatiga mengadakan apel pagi yang dipimpin oleh Bapak Harjan Widodo dari polsek Sidorejo yang disambut antusias  oleh siswa-siswi MAN Salatiga. Apel ini dilaksanakan di halaman madrasah dalam rangka pembinaan Kapolsek Sidorejo. Apel ini diawali dengan penghormatan umum, dilanjutkan dengan amanat, dan diakhiri dengan doa.

“Saya terkejut dengan perubahan bangunan MAN Salatiga ini yang sekarang luar biasa megahnya. Dan saya bangga dengan siswi-siswi MAN yang berhijab dengan tertib dan potongan rambut para siswa yang tertib.” Jelas Bapak Harjan Widodo.

Selain itu, Bapak Harjan Widodo juga menambahkan, “Pesan dan kesan dari saya sangat luar biasa. kami begitu masuk ke MAN sudah disambut dengan gerakan PBB yang bagus, kemudian bangunan megah dari MAN yang dulu dipandang sebelah mata oleh masyarakat yang sekarang sejajar dengan SMA lain. Saya sangat bersyukur sekaligus memberi apresiasi kepada Bapak Handono, karena berkat beliau MAN sangat maju pesat.”

By: digijurnalist team

Beliau juga memberi pesan kepada siswa, “ Tolong yang sudah berakhlak mulia, berilmu tinggi tolong dipertahankan, kami berpesan terutama yang wanita, untuk yang berhijab tolong dipertahankan, saya sangat kecewa sekaligus terenyuh dengan adik-adik kita yang malu dengan hijab nya. Jangan sekali-kali malu dengan hijab, banggalah dengan berhijab karena itu merupakan cerminan pemudi Islami yang berakhlak mulia.”

 “Kami beserta rekan-rekan Kapolres Sidorejo pada khususnya dan Polres pada umumnya serentak untuk menghimbau nanti tanggal 20, kita berhajad besar ada pelantikan presiden dan wakil presiden, untuk tetap tenang, dan para pelajar tetap tekun dan tetap fokus pada pelajaran.” Tambah Bapak Harjan Widodo.

 

 

By Jurnalist Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *