Diklat Penyusunan Instrumen Penilaian Kurikulum 2013

tglpost 2017-05-02 tukangpost M. Waston A, M.Pd ketegori Pendidikan

Balai Diklat Keagamaan Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan MAN Salatiga mengadakan Pendidikan dan Pelatihan penyusunan Instrumen Penilaian Kurikulum 2013. Acara yang berlangsung selama 4 hari tersebut diadakan dari tanggal 4-5 dan 8-9 Oktober 2016 bertempat di MAN Salatiga.

Diklat tersebut ditujukan bagi seluruh guru MAN Salatiga dalam rangka mendalami bagaimana menyusun instrumen penilaian yang baik dan benar dalam kurikulum 2013. Meskipun demikian peserta diklat tidak hanya diikuti oleh seluruh guru MAN Salatiga akan tetapi juga diikuti oleh sebagian guru dari MAN Salatiga. Antusiasme terpancar dari para peserta diklat yang berlangsung  selama 4 hari tersebut. Diharapkan setelah selesainya diklat dapat menambah pengetahuan dan ketrampilan para guru MAN Salatiga dalam menerapkan sistem penilaian kurikulum 2013 tanpa mengalami kesulitan dan kebingungan lagi.

Diklat pada hari terakhir ditutup oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Provinsi Jawa Tengah bapak Drs. H. Syari’in, M.PdI didampingi oleh para Widyaiswara dan wakil kepala bidang Humas bapak Sukarman, S.Pd. Sebelumnya kepala  Balai Diklat Keagamaan menyatakan rasa senangnya dengan diadakannya kegiatan tersebut. Hal ini menunjukkan semangat para guru MAN Salatiga untuk terus menimba ilmu bagi kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan di MAN Salatiga.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.roomantik.com
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini




www.m-edukasi.web.id blog guru