PENYAMBUTAN DAN PERKENALAN KEPALA MAN SALATIGA

tglpost 2017-05-02 tukangpost M. Waston A, M.Pd ketegori Pembangunan Sekolah

Terhitung mulai tanggal 1 September 2016, MAN Salatiga mempunyai pucuk pimpinan baru sebagai kepala MAN Salatiga yaitu bapak Handono, S.Ag, M.Pd yang dilantik pada tanggal 9 September 2016 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah di Semarang. Selanjutnya acara penyambutan dan perkenalan kepala baru MAN Salatiga dilaksanakan pada tanggal 15 September 2016 bertempat di MAN Salatiga.

Bapak Handono, S.Ag, M.Pd sebelumnya adalah kepala  MTsN Simo Kabupaten Boyolali, kemudian sebagai kepala MAN Karanganom Kabupaten Klaten sejak tahun 2014, selanjutnya beliau menjabat sebagai Kepala MAN Salatiga terhitung mulai tangal 1 September 2016.

Dalam sambutannya bapak  Handono, S.Ag, M.Ag menyampaikan beberapa hal; beliau merasa sudah tidak asing lagi dengan MAN Salatiga karena beliau adalah salah satu alumni Madrasah ini. Selanjutnya beliau juga menyampaikan tiga hal yang menjadi Tugas lembaga pendidikan yaitu memproduksi ilmu pengetahuan dengan mendidik anak untuk mencari ilmu, sebagai konversi budaya membangun kepedulian sosial serta membangun karakter generasi akhlakul karimah. Dalam akhir sambutannya beliau mengajak kepada seluruh elemen MAN Salatiga untuk terus bekerja dengan mengembangkan tiga hal; membangun kepercayaan, kesepakatan, serta kerjasama dan saling mendukung.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.roomantik.com
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini




www.m-edukasi.web.id blog guru